Skip to main content

Program Spesial: Jasa Pengiriman Mimpi feat. Lala Bohang

Program Spesial: Jasa Pengiriman Mimpi feat. Lala Bohang

Di pergelaran ke-8 nya, MIWF 2018 kali ini mengadakan spesial program yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Program ini disponsori oleh GoJek dan diberi nama Jasa Pengiriman Mimpi. Jasa Pengiriman Mimpi sendiri adalah sebuah instalasi performatif dan interaktif dari Lala Bohang yang berkolaborasi dengan Makassar Internasional Festival 2018 (MIWF).

Sejak hari pertama pelaksanaannya, lebih dari 10 peserta yang sudah terdaftar dan antri untuk menunggu giliran masuk ke dalam tenda Jasa Pengiriman Mimpi. Mereka yang ingin mengirim mimpinya lewat Jasa Pengiriman Mimpi wajib mengisi formulir yang berisi nama dan alamat pengirim dan seseorang yang ditujukan serta tiga objek dalam mimpi yang mengingatkan kita dengan orang yang akan dikirimi surat tersebut dan alasan dan tujuan kenapa kita mengirimkan surat 'mimpi' tersebut. Di dalam tenda Jasa Pengiriman Mimpi peserta akan dibantu oleh Lala Bohang dalam menerjemahkan suratnya ke dalam bahasa 'mimpi'. Setelah ditulis surat tersebut akan di serahkan ke GoJek untuk kemudian dikirimkan sesuai dengan alamat penerima surat.

Untuk penerima surat sendiri tidak dibatasi ingin mengirimkan ke siapapun. Bisa ke gebetan, binatang peliharaan, keluarga, dll. Beberapa peserta yang terdaftar ada yang mengirimkan surat ke bapak, kerabat, bahkan ke diri sendiri. Program Jasa Pengiriman Mimpi berlangsung selama berjalannya MIWF setiap pukul 16.00-18.00 di kawasan Taman Rasa.

Kontributor: Reyhan Ismail

Time