Bincang Hangat di ‘Afternoon Tea Party’

May 16, 2017 0

“Mulailah mengisi rumah dengan buku dan film yang bagus.”

Suasana santai dan hangat melingkupi “Afternoon Tea Party” , Senin sore di salah satu sudut pekarangan Fort Rotterdam. Dua founder Rumata’ Artspace, Lily Yulianti Farid dan Riri Riza, mengundang  9 orang  donatur untuk berbincang santai di taman. Ditemani teh, minuman-minuman segar, dan kue-kue manis. Perbincangan mengenai gerakan sosial-budaya yang ada di Rumata’ mengalir di antara mereka.

“Forum ini jadi tempat kami untuk mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang setia mendukung program-program di Rumata’,” ujar  Lily sembari membuka perbincangan. Selain apresiasi, Lily yang juga Direktur Makassar International Writers Festival  juga mengumumkan peluncuran Perahu Pustaka Colliq Pujie. Program ini merupakan bagian dari fundrising Pustaka Bergerak Indonesia.

Selain dua agenda di atas, Afternoon Tea Party ini jadi wadah untuk mengajak para donatur yang hadir untuk lebih banyak terlibat secara aktif pada program-program Rumata’ Art Space. Riri Riza menaruh harapan pada kegiatan-kegiatan yang diadakan bisa menularkan kembali semangat membaca, menulis, dan menonton film yang berkualitas. “Rumah tidak hanya diisi dengan perabotan berkualitas. Mulailah mengisi rumah dengan buku dan film yang bagus,” ucap Riri. #MIWF 2017 (Ainun/Imhe-Tim Media MIWF)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *