Skip to main content
Book Lounch: Firman dan Sebiji Apel

Book Lounch - Firman dan Sebiji Apel

“Di toko, sering kali buku puisi menjelma sebagai makhluk antara ada dan tiada.”

Gender dan Kekayaan Bahasa

Book Launch: Book Series of BTW 2

Raymond Carver, Faisal Oddang, dan Mi Instan

Faisal Oddang

Peluncuran Buku: Raymond Carver Terkubur Mi Instan di Iowa

Resep Cara Bahagia Tanpa Kepala ala Triskadekaman

Triskadekaman

Peluncuran Buku: Cara Berbahagia Tanpa Kepala

Berkisah tentang Senpati yang sangat ingin melepaskan kepala dari tubuhnya. Tanpa banyak basa-basi secara urut dan jelas, cara melepaskan kepala tertulis dan membuat orang yang membayakangkannya geleng-geleng kepala, karena hal itu dianggapnya absurd.

Merawat Bahasa Indonesia Bersama Joko Pinurbo

joko pinurbo

Peluncuran Buku: Srimenanti

Book Launch: Hikmat Darmawan; Sebulan di Negeri Manga

La Macca Creative Corner kembali meriah di pagi hari ketiga gelaran MIWF 2018. Pasalnya, hari ini kaum muda Makassar yang tertarik dengan dunia komik atau manga mendapat kesempatan untuk berdiskusi melalui program Talkshow, Book Launch dan Workshop bersama salah satu Penulis dan Komikus terkemuka Indonesia, Hikmat Darmawan. Acara ini dipandu oleh Nurabdiansyah, yang merupakan dosen Jurusan Desain Komunikasi Visual Universitas Negeri Makassar dan juga aktivis industri kreatif Makassar.

Book Launch: Happy Yummy Journey by Eje Kim

Ini adalah buku yang bercerita tentang perjalanan pencarian kebahagiaan

Book Launch: Crazy Little Heaven by Mark Heyward

[Makassar] Peluncuran Buku Crazy Little Heaven yang berlangsung pukul 14:00-15:30 WITA di ruang DKM fort Rotterdam berjalan lancar. Ruangan dihadiri oleh sekitar 15 orang peserta. Crazy Little Heaven merupakan sebuah karya yang menceritakan kisah Mark Heyward menjelajahi Kalimantan Timur, Indonesia. Dalam bukunya, Mark Heyward bercerita tentang pengalaman yang membuat dirinya sendiri berdecak kagum dengan Indonesia. Sepanjang petualangannya di Pulau Borneo, Mark menyaksikan sisi lucu, tragis, bahagia, dan sedih yang bercampur aduk.

Book Launch: Cuaca Buruk Sebuah Buku Puisi

MAKASSAR – Penulis muda asal Makassar, Ibe S. Palogai, merilis buku keduanya yang berjudul “Cuaca Buruk Sebuah Buku Puisi” dalam rangkaian kegiatan Makassar International Writers Festival (MIWF) 2018 di Gedung DKM Fort Rotterdam, Kamis, 3 Mei 2018. Dipandu oleh moderator Shinta Febriany, Ibe menuturkan buku keduanya ini adalah karangan puisi yang menceritakan tentang sejarah perang Makassar dengan dielaborasikan secara imajinatif. “Saya mengendapkan diri selama 4 tahun untuk membuat buku ini.

Subscribe to Book Launch