Tentang Pengalaman Pertama Esti Kinasih di Makassar International Writers Festival

May 18, 2017 0

Setelah tujuh tahun perayaan Makassar International Writers Festival, Esti Kinasih baru mengalaminya di edisi tahun ini. Novelis muda tersebut mengaku cukup antusias di keikutsertaannya dalam MIWF 2017 ini.

Menurut Esti yang ditemui setelah sesi “In conversation with Esti Kinasih” Makassar International Writers Festival adalah salah satu festival yang bagus dan banyak memberikan manfaat karena lokasi kegiatan yang juga terpusat di fort Rotterdam.

Perempuan yang beralih profesi dari karyawati di sebuah bank lalu menjadi penulis ini juga mengapresiasi pemilihan lokasi MIWF.

“Ini kali pertama saya ke MIWF, sih. Dan kalau tahun depan ada lagi dan saya diundang lagi saya akan dengan senang hati hadir, karena menurut saya acara-acara kayak gini kan langka apalagi tempatnya terpusat di museum yang notabene orang udah mulai tinggalkan, jadi menurut saya sangat bagus,” ungkap Esti.

Sesi “In conversation with Esti Kinasih” merupakan sesi pertama Esti di Makassar International Writers Festival, sesi ini berlangsung Kamis, 18 Mei 2017, di gedung verandah 3 Fort Rotterdam. Sesi bersama Esti dipenuhi oleh pembaca-pembaca setia Esti yang antusias bertanya banyak hal, mulai dari tentang novel-novel Esti yang kebanyakan ber-genre teenlit hingga kegiatan-kegiatan esti selain menulis novel. Banyak yang tidak tahu Esti merupakan seorang rescuer kucing-kucing terlantar.

Sesi bersama Esti juga membocorkan tentang salah satu novel Esti yang akan diangkat ke layar lebar. Sukses terus buat Esti Kinasih, dan selamat menikmati perhelatan Makassar International Writers Festival (Arkil Akis/ Tim Media MIWF2017)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *